INTERVIEW : HEARTED



Stonedzombies: Boys in da hood Tonight!! HEARTED merilis EP perdana nya di bulan Juli lalu. 6 track straight jab in da face, serangan mematikan apa yang sedang kalian langsungkan? 
Hearted : Hallo brader stoned zombies, seneng banget bisa di wawancarai tengah malem gini nih hahaha. Kita rilis EP berjudul UNITY di bulan Juli 2018 ini, d bawah naungan Here To Stay Music sebagai Record Label kami. EP ini sebenarnya mulai di kerjakan di semester akhir tahun 2016, dan sempat mandek karena satu atau dua alasan, hingga akhirnya bisa kelar di penghujung 2017. Serangan serangan kami mulai dari April, tour 12 kota di timur pulau jawa dan Bali bersama Tiderays. Jalan jalan, dan membangun koneksi dalam ranah Hardcore tonjok, eh Hardcore Punk. di 2018 ini terbilang tahun paling Laden dan penuh totalitas untuk kami, mulai dari ngabisin cuti kerja buat tour,dan berbagai gigs asik di luar kota. Kami merasa total. Kami sedang mempersiapkan gigs sebagai selebrasi rilisnya EP UNITY ini di November, meski terbilang terlambat kami dedikasikan untuk skena Hardcore kota Semarang ini, dan para sahabat yang sering banget kita repotkan. Hahhaha Dan semua kota tour yang kami kunjungi sangat asik, cuma paling berkesan dan sangat berkesan ada di kota Batu, Bertemu teman lama dan banyak juga mengenal temen temen baru dari sana. ke 2 itu di kota Ngawi, teman2 Kahanan kolektif itu gigs sumpah Gilak keren banget di lereng gunung Lawu di sebuah lapangan basket sekolahan SMA gitu,di sorotin 2 lampu tembak ,itu venue dan show terbaik yg pernah kita lakuin sih. 

Stonedzombies: A lot of fun, gigs awal november yaw. Kayanya perlu mengosongkan jadwal pekerjaan di awal bulan depan. Hahaha. By the way, This is UNITY, issue yang kalian bicarakan di rilisan perdana ini, apa yang sedang terjadi di skena Atlas City Hardcore? 
Hearted : Yoiiih brader, launching celebration Gigs akan kami adakan tanggal 3 November di GCafe, untuk line up akan segera menyusul. Kita sedang mereproduksi kaset pita UNITY yang sold out bulan lalu, di cetak dengan sangat terbatas untuk kami lapakkan di gigs tersebut. Skena ACHC makin maju dengan banyaknya gigs gigs Hardcore di kota ini, kebersamaan antar generasi, dan penggiatnya terlihat semakin baik. 

Stonedzombies: Ya, kita semua mengharapkan itu, dunia sedang tidak baik baik saja, perbedaan sering kali menjadi dasar permusuhan yang akhirnya melibatkan banyak orang memulai sebuah perang, apa lagi ditunggangi kepentingan busuk. Bagaimana menurut kalian? 
Hearted : Sejatinya manusia kan di ciptakan berbeda mulai dari fisik dan pikiran nya,tidak ada salahnya untuk mencoba mengerti dan memahami satu sama lain.sangat keji sekali apabila sebuah kepentingan pribadi menjadi sebuah awal dari perang dan permusuhan satu sama lain,peace love and gaul deh pokok nya kalo kita mah haha 

Stonedzombies: Jika kedapetan bisa kedatengan idola kalian di Semarang, mau pilih SOIA atw STRIFE, enak sih keduanya? 
Hearted : hahaha,Kalo SOIA mungkin udah 2 kali di indo jadi, Aku milih strife aja deh yg dateng ke indonesia dan pasti bakal nonton. Kalo bisa jadi opening nya pasti bakal menyenangkan banget. 

Stonedzombies: Siapa tau mau d ajakin makan d pak gik malem malem..kira2 makan e susah g ya? 
Hearted : aahahaha kayanya ngajakin Mr. Stonedzombies aja deh lebih seru dan pasti bakal banyak obrolan dan progressnya baru untuk sejenak hardcore Semarang hehehaha. 

Stonedzombies: Bhahahakkss..Kami mah tukang lawak aja. Baik baik..kira2 progress apa nih yang diharapkan? Any last word? Makasi buat chit chat tipis tipisnya. 
Hearted : Progress terdekat mungkin launching celebration ep "UNITY" dan menyiapkan beberapa single baru untuk tahun depan. Sama sama Stonedzombies atas wawancara nya, undangan kepada semua teman teman, kalian semua di undang bersenang senang di gigs launching celebration EP "UNITY" tanggal 3 November mendatang di g cafe, dan tak akan ada kesan tanpa kehadiran kalian, salam tahu susur.

Komentar