INTERVIEW : REINKARNASI



*Stonedzombies: Hello darkness, my old friend. REINKARNASI
Kapan band ini terbentuk, dan apa yang mendasari nya?
Reinkarnasi: Band ini terbentuk pada tahun 1998 dibawah naungan kegelapan, dan mati suri paska terpisahnya seluruh personilnya dalam band. REINKARNASI mengudara di tahun lawas kelahirannya, lewat gigs pertama kami tahun 1999 SEMARANG TOTAL UNDER GROUND di Open Teather TBRS. 20 Tahun, namun kami harus memulainya lagi dari awal, terlahir kembali dari rahim skena Hellscum. Kami, Pamz (Scream), Anto (Guitar I), Anton (Guitar II), Aming (Bass), Fajar (Keyboard), dan Archie (Drum).

*Stonedzombies: Coba ceritakan musik kalian? dan kenapa black metal?
Reinkarnasi: Kami memainkan Black metal yang didominasi symphonic dan terpengaruh Heavy dan Power Metal. Band seperti Cradle of Filth, Anorexia Nervosa, Chtonic, Dark Funeral, Darkthrone banyak menginfluence musik kami. Hal yang mendasar karena Black Metal adalah pencarian jiwa, luapan emosi. Corpse paint dan segala atributnya adalah ekspresi dari kegelapan telah mewakili suara hati kami.

*Stonedzombies: Lirik "the quiet of silent fog" ini bercerita tentang apa?
Reinkarnasi: Adalah perjalanan hidup, dan suara-suara kami akan membicarakan tentang semuanya dari sosial, satanism, jalan hidup maupun keimanan. Dan "the quiet of silent fog" adalah perjalanan kehidupan yang sulit, adalah saatnya untuk terlahir kembali, seperti nama kami REINKARNASI

Komentar